POLRES BEKUK PELAKU CURANMOR


BOGOR--MI: IE, pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan senjata api ditangkap jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Djasmin Ginting menyebutkan IE ditangkap Selasa (1/6) siang di wilayah Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Pelaku merupakan satu dari dua pelaku curanmor dengan menggunakan senjata api yang sering beroperasi di seputar Jalan Raya Jakarta-Bogor, kita berhasil mengamankannya di kawasan Cibinong," kata, Rabu (2/6).

Djasmin mengatakan, selain mengamankan pelaku, Polres juga menyita sepucuk senjata api rakitan jenis revolver, lima butir pelulu, kunci leter T dan sebuah motor Yamaha Mio dengan nomor polisi F2845 LT. "Saat ini kita masih memburu rekan IE yakni AS yang masih buron," kata Djasmin.

Djasmin mengatakan, penangkapan IE dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari salah seorang korban. Melalui laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Dari keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian pencuri polisi berhasil menemukan identitas pelaku, lalu melakukan pengejaran.

Hasil pengejaran berdasarkan keterangan yang didapat, petugas berhasil menangkap tersangka IE saat berada di Sukahati. Sementara rekan pelaku AS, berhasil lolos dan kini menjadi buronan polisi. Menurut Djasmin, tersangka sudah sering melakukan aksi pencurian di beberapa wilayah seperti Cibinong, Babakan Madang, Sukaraja serta beberapa wilayah di Kota Bogor. "Dalam BAP tersangka mengaku sudah 13 kali menjadi pelaku pencurian," katanya. (Ant/OL-06)

0 Response to "POLRES BEKUK PELAKU CURANMOR"

Posting Komentar

Powered by Blogger